Selasa, 16 Juli 2013

KADANG AKU LELAH

   Ingin aku menangis,tapi aku lelah.
Andai tangis bisa mengurangi beban pikiran yang aku rasa,aku akan menangis dan akan ku lakukan itu.
    Ingin aku teriak,tapi seolah bibirku terbungkam.
Andai teriak bisa melepaskan beban rasa di dadaku,aku akan teriak sekuat-kuatnya,agar tidak ada lagi sesak yang aku rasa dalam dadaku.
    Tapi,,,
Aku tidak bisa lakukan semua ini,aku hanya bisa diam.
Tuhan Ampuni HambaMu ini.
Ampunkan hamba yang yang mendzolimi Diri hamba sendiri.
    Kadang aku ingin bersyukur dengan semua cobaan yang ada.
Tapi kadang aku lelah dengan apa yang aku rasa.
    Aku ingin Seperti Lilin yang bisa menerangi disetiap kegelapan.
Tapi aku lelah,menanggung bebannya.
   Aku ingin seperti mereka.
Bisa merasakan terangnya cahaya.
Berbagi dan bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar